Sewa Mobil Murah Madiun

|
Alvaro Rental Madiun menawarkan sewa mobil murah serta berpengalaman dengan mengutamakan kualitas pelayanan dan kondisi mobil yang bagus. Jika anda ingin bepergian keluar kota dengan nyaman atau ingin berwisata bersama keluarga maka segeralah menghubungi kami untuk melakukan pemesanan. Setiap mobil yang kami sewakan sudah termasuk jasa supir/driver untuk meminimalisir kerusakan kendaraan, sehingga segala bentuk kerusakan menjadi tanggung jawab kami dan penyewa tidak perlu melakukan penggantian jika terjadi hal yang tidak diinginkan.
Kami hadir untuk menjawab semua kebutuhan anda, ingin menjemput saudara di airport? ingin mengantar anak anda kuliah diluar kota? ingin mengunjungi saudara atau ingin berjalan-jalan bersama kawan atau teman? segeralah menghubungi kami dan kami akan dengan sepenuh hati melayani semua kebutuhan sewa mobil murah untuk anda.

Keuntungan Sewa Mobil Murah Madiun

  1. Hemat, disini yang kami tekankan adalah hemat energi, Anda tidak perlu lelah karena menyetir mobil sendiri. klo ngantuk ya tinggal tidur, tidak perlu mencari tempat pemberhentian.
  2. Aman, Anda bisa meminimalisir tanggung jawab jika terjadi hal - hal yang tidak diinginkan terhadap mobil yang anda sewa beserta sopirnya.
  3. Tidak Perlu takut nyasar, karena sopir kami sudah berpengalaman, dan juga mereka sudah terbiasa dengan jalur yang di lewati.

Harga Sewa Mobil di Madiun

  • 200rb per 6 jam
  • 275rb per 12 jam
  • 350rb per 24 jam (Kembali pada pukul 24:00)

    Lain-Lain

    1. Denda 30ribu per jamnya
    2. Harga sewa belum termasuk BBM
    3. Harga BELUM termasuk : tiket masuk obyek wisata + parkir + makan supir
    4. Harga tidak berlaku untuk akhir pekan, hari raya dan musim libur
    5. Hubungi kami hanya melalui SMS/Whatsapp: 081234234208 dan Pin BBM: D3289253
    Kami juga melayani penjemputan dan pengantaran yang sifatnya hanya sebentar atau dalam kota dengan harga yang sangat terjangkau mulai dari Rp. 150.000. Misalnya saja menjemput atau mengantar ke stasiun dan terminal, atau menuju hotel dan rumah anda di kota Madiun.


    0 komentar:

    Posting Komentar